Friday, October 2, 2020

Papan Nama Meja Marmer Onyx, Model Papan Nama Minimalis dan Batu Alam

 Papan Nama Meja Marmer Onyx, Model Papan Nama Minimalis dan Batu Alam

Papan Nama Meja Marmer Onyx, Model Papan Nama Minimalis dan Batu Alam. Pusat berbagai kerajinan yang bisa anda temukan di Ud. Bintang Antik Sejahtera yang menggunakan bahan batu alam dengan kwalitas bagus. Salah satu kerajinan yang kali ini saya akan bahas ialah papan nama meja dari batu marmer dan onyx yang sangat cocok untuk di jadikan hiasan untuk meja kantor anda agar terlihat elegan dan mewah.

Papan Nama Meja Marmer, Model Papan Nama Minimalis dan Batu Alam
Papan Nama Meja Marmer Onyx, Model Papan Nama Minimalis dan Batu Alam
 

Model Papan Nama Meja Onyx. Banyak sekali model papan nama ini, bisa juga design custom sesuai keinginan anda. Bahan yang kami gunakan kali ini ialah dari batu onyx yang mempunyai ciri bening apabila ada cahaya bisa tembus loh. Dalam pengerjaan papan nama meja ini membutuhkan waktu sekitar 2-3 minggu karena dalam proses pembuatanya membutuhkan waktu dan skill yang sudah berpengalaman. Untuk anda yang tidak ingin menunggu lama untuk papan nama meja ini, kami juga menyediakan papan nama meja batu alam yang ready stock tinggal proses lettering nama. 

Papan Nama Marmer
Papan Nama Marmer

Selain dari bahan marmer kami juga bisa membuatkan dari bahan onyx tentunya dengan kwalitas bagus. Dalam proses pengerjaan papan nama meja ini memerlukan waktu sekitar 1 bulan karena dipahat langsung oleh ahli tukang patung. Proses packing di jamin aman sampai tujuan karena kami menggunakn packing kayu sesuai standartnya. Untuk pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan, kami jag bekerjasam dengan ekpedisi- ekpedisi yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun. 

Tag: Papan Nama Meja Unik dan Minimalis, Harga Papan Nama Murah, Model Papan Nama Terlengkap Tulungagung, Papan Nama Minimalis dari Batu Alam, Papan Nama Meja Marmer dan Onyx Terunik 


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
ELLICA MAHMUDAH
No.HP : 0812 5212 8100
Whatsapp : 0856 4676 0871
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur.

 

 

 




 

 

 








No comments:

Post a Comment

Popular Posts