Sunday, September 20, 2020

Nisan Batu Kali Kombinasi Marmer | Nisan Minimalis

 Nisan Batu Kali Kombinasi Marmer | Nisan Minimalis

Nisan Batu Kali Kombinasi Marmer | Nisan Minimalis. Tempat pembuatan nisan makam dari batu alam salah satunya dari marmer, granit, batu kali, dll. Tentunya dengan kwalitas bagus dan terbaik bisa anda pesan di UD. Bintang Antik Sejahtera, kami merupakan pengrajin pertama dalam pembuatan nisan dari bahan batyu alam. Yang kali ini saya akan bahas ialah nisan kombinasi dari batu kali dengan marmer yang sangat unik dan elegan. Berikut kami akan membahasnya disini.

 

Nisan Batu Kali Kombinasi Marmer | Nisan Minimalis
Nisan Batu Kali Kombinasi Marmer | Nisan Minimalis

 Seperti yang kita ketahui fungsi nisan sebgai berikut:

1. Menjadikan tempat pemakaman lebih rapi 

2. Penanda bagi orang yang telah meninggal

3. Mempermudah menemukan tempat pemakaman seseorang yang telah meninggal dunia


Model Nisan Kombinasi. Model nisan ini sangat beragam bentuk dan ukuan, kami siap membuatkan dengan ukuran design custom sesuai permintaan anda. Nisan ini sangat cocok untuk di lettakan pada pemakaman keluarga tercinta anda  agar supaya saat berziarah mudah menemukannya. Selain nisan model kombinasi ini kmi juga siap membutakan nisan untuk model nisan buku, kotak, sayap, kubah, dll. Dalam proses pengerjaan nisan ini membutuhkan waktu sekitar 2 minggu dan tukang kami sudah berpengalaman dalam pembuatan nisan ini. Pada bagian nama almahrhum/almarhumah di lettering dengan manual sehingga menghasilkan pahatan yang bagus dan terkesan mewah. 

Kami Sentral Marmer dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Tag: Nisan Model Custom, Ukuran Nisan Kombinasi Batu Marmer dengan Batu Kali, Model - Model Nisan Terbaru dan Terlengkap, Nisan Minimalis Batu Alam, Nisan Unik dari Batu Alam Murni.

 


 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

No comments:

Post a Comment

Popular Posts