Thursday, February 7, 2019

Harga Batu Nisan Marmer Murah | Jual Produk Batu Nisan

Harga Batu Nisan Marmer Murah | Jual Produk Batu Nisan

Merupakan urusan terpenting andai kita merenovasi lokasi pemakaman almarhum/ almarhummah, supaya rapi dan siapapun yang hendak berziarah akan gampang untuk mencari. Untuk tersebut kami menyediakan sekian banyak  macam produk nisan guna kuburan dengan harga terjangkau. Sentral marmer adalah pusatnya kerajinan marmer yang amanah dan pun terpercaya.

Jual Nisan Marmer
Jual Nisan Marmer
Batu Nisan Kuburan memiliki ukuran standart 60 x 60 cm bila kamu ingin ukuran yang lain, baik tersebut dalam ukuran kecil maupun besar kami dapat membuatkan dengan teknik langsung konsultasi dan menghubungi nomor costumer servise yang telah di sediakan. Seperti model nisan laksana gambar inilah ini ada lingkaran guna tabur bunga. Ini adalah model minimalis dengan bahan dari granit blacknerro yang mempunyai warna hitam polos dan pun mengkilat. Batu niasan dapat di tulisi dengan pahatan dan apabila kamu ingin tambahan potret juga bisa.

Harga Nisan Makam di Banyuwangi
Harga Nisan Makam di Banyuwangi
Di samping dari marmer kami terdapat pilihan dari granit blacknerro,granit impala dan marmer bromo agung. Dengan harga yang masing- masing bertolak belakang pula. Sudah tidak sedikit pesanan yang di kirimkan dari sekian banyak kota antaranya : Kediri, Blitar, Malang, Surabaya, Jakarta, Bandung, Jogja, Solo, Semarang, Bali, Sumatera, Sulawesi, dan masih tidak sedikit yang lainnya. Jadi pastikan alamat yang diserahkan benar dan lengkap supaya barang hingga ke pada lokasi tujuan. Di samping batu nisan kami pun jual makam harga murah.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Harga Batu Nisan Marmer Murah | Jual Produk Batu Nisan





UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts