Tuesday, February 5, 2019

Jual Kijing Marmer Kristen | Makam Kuburan Box

Jual Kijing Marmer Kristen | Makam Kuburan Box

Selamat Siang banyak sekali jasa pembuatan makam , salah satunya yang ada di daerah kabupaten Tulungagung yaitu di Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan online dan offline dari sabang sampai merauke. Pembuatan makam dan kijing di tangani langsung oleh dari pabrik marmer oleh tenaga ahli yang sudah profesional.

Bentuk Makam Marmer Kristen modelnya seperti box dengan desain yang simpel dan terdapat bentuk salib timbul yang memperindah tampilan makam. Jadi bagi anda yang sedang mencari pilihan model makam yang simpel namun berkualitas percayakan saja di tempat kami. Karena kami bisa membuatkan costum design sesuai yang anda pesan. Yang di buat oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman.

Model Makam Kristen, jual murah makam marmer
Model Makam Kristen









Spesifikasi :

Bahan : Marmer Kawi Agung

Ukuran : 160 x 60 cm

Model Kuburan ini bisa di buat dari bahan granit blacknerro dan granit impala. Kami melayani pelayanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia, sudah ribuan costumer yang sudah mempercayakan pesanannya di Sentral Marmer. Anda juga bisa langsung berkunjung di tempat kami yang sangat mudah di jangkau. Selain model seperti gambar di atas kami menjual produk berbagai model kijing minimalis dalam bentuk yang lain baik itu dari bahan granit blacknerro maupun dari marmer. Untuk berkonsultasi anda bisa langsung menghubungi no whatsapp pemesanan untuk mempermudah.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Jual Kijing Marmer Kristen | Makam Kuburan Box

 




UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com



No comments:

Post a Comment

Popular Posts