Friday, October 2, 2020

Inlay Lantai Marmer Motif Minimalis

 Inlay Lantai Marmer Motif Minimalis

Inlay Lantai Marmer Motif Minimalis. Selamat pagi para customer berjumpa lagi dengan sentral marmer yang menyediakan banyak kerajinan yang terbuat dari batu alam seperti marmer, granit, batu kali, dll. Yang kali ini saya akan bahas ialah lantai inlay motif yang sangat cocok untuk di jadikan dekorasi untuk lantai hunian rumah anda yang baru. 

Inlay Lantai Marmer Motif Minimalis

 

Kami menyediakan berbagai lantai motif inlay yang terbuat dari batu alam kombinasi sehingga menghasilkan lantai inlay yang sangat bagus. Jenis lantai motif ini merupakan lantai yang bermotif yang mempunyai motif berbeda - beda, biasanya tergantung dengan permintaan customer loh. Tidak hanya itu kami juga siap membuatkan lantai motif inlay dengan model dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Model Lantai Unik dan Minimalis

Dalam pengerjaan lantai motif inlay batu alam memerlukan waktu 2- 3 minggu dalam pengerjaan dan membutuhkan pengrajin motif dengan teliti untuk hasil yang lebih bagus dan berkwalitas ini yang sudah berpengalaman sejak dulu. Selain lantai border inlay sangat banyak kerajinan yang ready stock di tempat kami. Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.

Kami Sentral Marmer dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Tag : Motif Lantai Inlay Unik dan Minimalis, Lantai Motif Terlengkap, Motif Inlay Terbaru, Model Motif Inlay Minimalis dan Unik, Inlay Motif Terlengkap dan Terbaru, Motif Marmer Inlay Minimalis dan Terlengkap

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



No comments:

Post a Comment

Popular Posts