Monday, May 6, 2019

Gambar Kijing Makam Granit | Jual Kijing | Kijing Granit Terbaru


Sudah mendekati lebaran nih… saatnya anda renovasi tempat pemakaman almarhum dan almarhummah agar terlihat rapi dan yang ingin datang berziarah nyaman dan mudah karena adanya penanda sebuah makam atau kijingan yang sudah di lengkapi dengan nama di batu nisannya. Kami menerima berbagai bentuk model kijing yang di minta oleh costumer, karena kami merupakan pabrik pembuatan kijing dan batu nisan secara langsung dari tangan pertama, jadi harga tentu lebih murah dan kualitas di tempat kami selalu di utamakan.
Model Makam Islam, Jual Kijing Granit Siap Kirim
Model Makam Islam, Jual Kijing Granit Siap Kirim

Spesifikasi :

Bahan : Granit Blacknerro

Ukuran :  Panjang 160 cm, Lebar 60 cm, Tinggi 60 cm



 Jual Kijing Granit ini modelnya jakartanan tapi yang membuat beda ialah pada bagian badannya atau tengahan do buat tinggi dari biasanya yang akan di tulisi kaligrafi do’a kubur yang dapat anda lihat pada contoh gambar di bawah. Selain itu model kepala nisan juga dengan model buku. Yang semua tulisan ini di pahat secara manual setelah itu di cat warna gold. Butuh keahlian khusus dalam pembuatan kijing ini. Sehingga anda jangan salah pilih pesan makam, percayakan saja hanya di tempat kami.

Berikut Contoh Makam Jakartanan Granit Versi lain :
 Pembuatan Kijing Makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu. Dapatkan harga termurah dengan pembelian kijing lebih dari 1. Banyak sekali  Model Makam Islam yang dapat anda temukan di sini. Tidak hanya itu saja kami juga melayani pembuatan Kijing Kristen Marmer Granit. Semua mengenai kijing dan batu nisan dapat anda pesan di sini.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.




UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com
 



No comments:

Post a Comment

Popular Posts