Tuesday, April 9, 2019

Pengrajin Batu Nisan Makam , Nisan Kuburan Murah

Pengrajin Batu Nisan Makam , Nisan Kuburan Murah

Salah satu contohnya adalah batu nisan granit seperti gambar di bawah ini yang merupakan pesanan dari costumer dengan kombinasi batuan granit impala dan juga granit blacknerro. Pasti anda bertanya- tanya perbedaan dari kedua jenis batuan granit tersenut. Akan kami ulas pada artikel saya kali ini !!! Granit blacknerro mempunyai warna hitam berkilau sedangkan granit impala mempunyai warna hitam mempunyai bintik- bintik warna abu yang terbentuk dari batuan alamnya. Selain model bentuk kotak kami juga Jual Batu Nisan Model Buku, Model Sayap.

Batu Nisan Makam Granit, harga batu nisan di bekasi
Batu Nisan Makam Granit

Spesifikasi :

Bahan : Kombinasi Granit Impala dan Granit Blacknerro

Ukuran : Tatakan Batu Nisan 60 x 60 cm, Batu Nisan 30 x 30 cm


Pada nisan kotak tersebut batuan granit blacknerro terletak pada bagian atasnya saja yang di tulisi grafir nama sedangkan untuk granit impala nya di tatakan dan hampir dan seluruh bagian sisi batu nisan. Jadi jika anda menginginkan model batu nisan seperti pada gambar silahkan hubungi nomor yang sudah di sediakan. Untuk ukurannya anda juga bisa request ya !! Kami siap membuatkan sesuai ukuran yang di minta costumer. Jika anda ingin harga yang terjangkau kami juga menyediakan alternatuf pilihan lain berupa Prasasti Nisan Murah.
Selain dari batu granit kami juga menyediakan dari batu marmer yang kualitasnya juga bagus serta harga lebih terjangau pula. Nah jika anda ingin mengkombinasikan antara batu granit dan batu marmer bisa anda lihat di produk batu nisan marmer termurah dan terlengkap. Untuk ketersediaan barang anda bisa menanyakan terlebih dahulu restock atau tidak. Jika PO membutuhkan waktu sekitar 2 mingguan untuk proses pengerjaan batu nisan. 

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Pengrajin Batu Nisan Makam , Nisan Kuburan Murah


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com


No comments:

Post a Comment

Popular Posts