Monday, October 19, 2020

Kap Lampu Tidur Marmer | Model Kap Lampu Minimalis Antik

 Kap Lampu Tidur Marmer | Model Kap Lampu Minimalis Antik

Kap Lampu Tidur Marmer | Model Kap Lampu Minimalis Antik.  Anda sedang mencari hiasan atau kap lampu dari bahan batu alam. Solusinya hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera yang merupakan layanan marmer online aman, murah, dan terpercaya. Banyak di tempaty kami kerajinan yang ready stock salah satunya kerajinan kap lampu darai bahan batu alam seperti marmer, granit, dll yang tentunya dengan bahan pilihas dengan hasil yang bagus.

Kap Lampu Tidur Marmer | Model Kap Lampu Minimalis Antik
Kap Lampu Tidur Marmer | Model Kap Lampu Minimalis Antik
 

Foto di atas merupakan kerajinan yang ready stock di tempat kami. Dalam pengerjaan kap  lampu ini membutuhkan waktu sekitar 2 minggu dan tukang kami sudah ahli dalam pembuatan kap lampu ini.Bahan yang kami gunakan dalam foto di atas dari bahan onyx, marmer panggul, marmer java roso yang mempunyai kwalitas bagus. Selain itu sdangat cocok untuk di jadikan dekorasi ruangan mapun untuk lampu kamar tidur anda. 

Kap Lampu Minimalis Batu Alam

Selain model kap lampu yang saya tampilkan kami juga siap membuatkan berbagai model yang anda inginkan sesuai design custom anda. Kap lampu ini jiak di beri cahaya akan menampilkan motif yg berbeda - beda sesuai dengan alam. Untuk layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Dan kami menggunakan ekpedisi yang sudah terpercaya.


Tag: Kap Lampu Minimalis, Model Kap Lampu Unik dan Antik, Model Kap Lampu Antik Batu Alam, Ukuran Kap Lampu Unik, Kap Lampu Minimalis Batu Alam Khas Kota Marmer       

 

                                              

 

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

No comments:

Post a Comment

Popular Posts