Sunday, July 14, 2019

Jual Lantai Marmer Murah Dan Terlengkap

Jual Lantai Marmer Murah Dan Terlengkap

Tampilan rumah yang asri tentu akan membuat siapapun yang datang di rumah akan betah dan nyaman. Salah satu penunjangnya adalah dengan mengganti lantai yang terbuat dari batu marmer. Corak dan motif lantai marmer mempunyai beraneka ragam, dan kami menyuguhkan beberapa jenis lantai yang dapat anda sesuaikan dengan budget dan selera. Batu alam mempunyai kesan alami dan adem , serta mewah yang dapat menunjang tampilan rumah anda.

Jual Lantai Marmer Murah Dan Terlengkap
Aneka Jenis Lantai Marmer
Kerajinan Marmer berupa lembaran- lembaran lantai yang akan di pasang tidak hanya untuk rumah saja, bisa untuk kantor, gedung, sekolahan, balaidesa, mushola, masjid, dan banyak yang lainnya.  Proses pembuatan lembaran- lembaran marmer yang akan di jadikan lantai dan dinding langsung di kerjakan di Pabrik Marmer Tulungagung sehingga kualitas tentunya sangat terbaik pula dengan ketebalan marmer 2 cm membuat tampilan rumah anda jadi lebih bersih dan menarik. Nah kami akan memberikan berbagai macam contoh marmer yang bisa anda jadikan referensi. Jika ingin bertanya- tanya atau konsultasi bisa langsung hubungi nomor Costumer servise di bawah ini.


Jual Lantai Marmer Murah Dan Terlengkap
Pabrik Marmer Tulungagung
Kami mempunyai berbagai jenis ukuran lantai sesuai dengan jenis batu marmernya di antaranya ukuran 30x 40 cm, 40 x 60 cm, 60 x 60 cm, 60 x 120 cm, dan ada ukuran besar rendem slab yaitu ukuran 140 x 2, 5 cm. Untuk pembelian dalam partai besar tentu saja akan mendapatkan diskon, Bagi anda yang tidak punya banyak waktu di sibukkan dengan aktifitas yang sangat padat. Bisa memesan via online maupun offline, atau anda bisa cek langsung tempat kami . Sudah banyak pelanggan kami yang tersebar di seluruh Indonesia mempercayakan pesanan Marmer Lantai.  

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.



No comments:

Post a Comment

Popular Posts