Thursday, July 4, 2019

Harga Makam Batu Granit di Purwakarta

Harga Makam Batu Granit di Purwakarta

Salah satu produk unggulan kami ialah makam kijing ataupun batu nisan yang tercipta dari granit dan marmer dengan sekian banyak  macam format dan model yang dapat di sesuaikan dengan minat dan permintaan pembeli. Dan pada peluang kali ini saya bakal menawarkan model kijing makam kristen jakartanan.

Harga Makam Batu Granit di Purwakarta
Makam Batu Granit Murah Berkualitas
Jual Kijing Makam di Purwakarta ini telah berlalu pengerjaan dan pun telah berlalu terpasang. Dengan kombinasi batu nisan berbentuk kitab dan lubang salib berbentuk salib paling mewah sekali. Kami pun menyediakan jakartanan yang tercipta dari batu marmer pun jika kamu menginginkan harga yang lebih terjangkau. Ukuran makam ini merupakan 160 x 60 guna ukuran kijing dewasa bila kamu ingin pesan guna ukuran yang lebih banyak ataupun kecil kami siap membuatkan.

Pembuatan Kijing Granit Kristen ini memerlukan waktu tidak cukup lebih 2 minggu. Ada juga sejumlah model yang ready stock siap kirim. Tapi banyak sekali kami PO terlebih dahulu sebab kami tidak tahu selera yang di mohon costumer. Dan kami siap mengantarkan pesanan ke semua Indonesia lho !! Di samping model kijing kristen kami pun menerima permintaan model islam dengan sekian banyak  model juga. Jangan ragukan guna pesan di lokasi kami dengan kualitas bahan marmer dan granit pribumi dari kota Tulungagung, yang lebih awet, kokoh dan pun tahan lama.  


Berikut contoh- contoh lain pembuatan kijing granit yang lainnya :

Harga Makam Batu Granit di Purwakarta
 Jual Model Kijing Kristen
Harga Makam Batu Granit di Purwakarta
Detail Desain Makam Jakartanan Granit
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

                    

No comments:

Post a Comment

Popular Posts