Tuesday, February 12, 2019

Model Nisan Makam | Jual Batu Nisan di Blitar

Model Nisan Makam | Jual Batu Nisan di Blitar

Pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan produk berupa batu nisan kuburan yang terbuat dari batu kali dengan harga terjangkau. Workshop kami yang berada di Kabupaten Tulungagung sudah terbiasa melakukan pengiriman di berbagai kota seluruh Indonesia dengan pelayanan aman dan terpercaya.

Desain Nisan Batu Kali, jual batu nisan murah berkualitas
Desain Nisan Batu Kali
Batu Nisan Kuburan selain dari marmer juga bisa di buat dari batu kali. Tampak alami karena bahannya dari batu alam serta pahat / grafir pada batunya oleh pengrajin kami yang sudah berpengalaman dan profesional dalam pemahatan. Untuk model nisan batu alam ini bisa anda pesan di tempat kami dengan harga terjangkau. Selain dari batuan alam juga terdapat bahan dari marmer , granit yang kualitasnya sangat bagus . Kokoh dan mudah di bersihkan serta tahan lama terkena panas maupun  hujan. 

Spesifikasi :
Bahan   : Batu kali
Ukuran :  30 x 50 cm

Jual Batu Nisan Murah, Harga Nisan Makam, Jual Nisan Makam di Yogyakarta
Jual Batu Nisan Murah
Ukuran Nisan pada gambar di atas sekitar panjang 50- an cm dan lebar 30- an cm Harga Batu Nisan Termurah hanya ada di Sentral Marmer. Selain dari batu kali kami juga menyediakan bahan nisan dari batuan marmer dan granit yang paling banyak di cari dan di pesan oleh para costumer kami di seluruh Indonesia. Jika anda ingin memesan makam lengkap dengan atasan nisan kami juga melayani dengan model makam minimalis sampai model makam yang menarik mewah dan elegant. Langsung saja hubungi nomor costumer servise untuk mengetahui gambar- gambar dan katalog koleksi berbagai kerajinan marmer yang lainnya.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Model Nisan Makam | Jual Batu Nisan di Blitar

 

 


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts