Wednesday, February 13, 2019

Harga Prasasti Kaligrafi Marmer

Harga Prasasti Kaligrafi Marmer

Kami menyediakan berbagai macam prasasti marmer dan granit sesuai dengan kebutuhan yang anda perlukan, di antaranya prasasti dana desa, prsasti masjid, prasasti mushola, prasasti gedung, dll. Design nya juga bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan lho!!! Salah satu produk kami adalah prasasti kaligrafi dengan kualitas terbaik dari marmer pilihan.

Gambar Prasasti Kaligrafi Marmer, Prasasti marmer murah
Gambar Prasasti Kaligrafi Marmer
Seiring bertambahnya zaman pada masa kini prasasti memiliki banyak fungsi di antaranya sebagai tanda untuk melakukan pertanggung jawaban untuk sebuah sarana transparasi kegiatan, event, acara, ataupun proyek. Sudah banyak kita temui di antaranya Prasasti Peresmian baik untuk peresmian masjid, mudhola, gedung, instansi sekolah, kantor, dan banyak lainnya. Untuk gambar di bawah ini merupakan sebuah Prasasti marmer yang di pesan oleh salah satu costumer kami dan sudah lama menjadi pelanggan setia.





Jual prasasti marmer di blitar
Jual prasasti marmer di blitar
Kelebihan Prasasti Marmer ini adalah menggunakan batuan dengan kualitas terbaik yang selalu berusaha mewujudkan desain- desain sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. Selain itu juga memiliki tingkat tahan lama yang tinggi terhadap segala cuaca serta mudah untuk di bersihkan. Kami menyediakan berbagai macam ukuran di antaranya ukuran 40 x 30 cm, 40 x 60 cm, 60 x 90 cm, dan bahkan dalam ukuran yang besar.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Harga Prasasti Kaligrafi Marmer

 

 

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts