Wednesday, October 23, 2019

Produsen Batu Nisan Marmer

Produsen Batu Nisan Marmer 

 

Produsen Batu Nisan Marmer bisa anda temukan hanya di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Dan pada kali ini kami akan mengupdate produk dengan model terbaru di tempat kami yang dibuat langsung dari pabrik. Ini merupakan salah satu pesanan batu nisan costum design dari pembeli dengan bentuk yang unik dan berbeda daripada yang lainnya. Untuk lebih jelasnya berikut modelnya dan beserta model gambar produknya.

Pesanan ini di buat dengan batuan marmer, yang memiliki struktur kokoh dan juga tahan lama dalam kurun waktu yang lama, Sehingga banyak sekali peminat dari batuan marmer yang terbentuk dari proses alam langsung. Yang memiliki serat- serat dan corak alami batuannya terbuat dari marmer kawi agung yang biasanya di gunakan untuk kebutuhan lantai dan dinding juga , serta berbagai macam bentuk kerajinan marmer lainnya. Nisan Marmer Murah ini desainnya sesuai dengan keinginan costumer kami yang tulisannya di pahat dengan warna hitam. 
Batu Nisan Makam Kuburan

Ukuran Batu Nisan Patok, Patok Nisan Marmer
Jual Nisan Berkualitas  ini 1 setnya terdiri dari 2 pcs, namun jika anda membutuhkan hanya 1 pcs saja kami siap melayani dengan pelayanan sampai ke seluruh Indonesia. Selain itu anda juga bisa request untuk ukurannya ya. Pengerjaan untuk nisan costum design membutuhkan waktu sekitar 2 mingguan ya. Selain itu dapatkan promo menarik Makam Granit Murah dengan promo sampai 15% . Kami selalu menjaga kualitas produk- produk barang sehingga soal kualitas dan finishing akan lain daripada yang lain tentunya hanya di Sentral Marmer.

Spesifikasi :
Bahan : Marmer
Ukuran : 85 x 12 cm

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

LINDA MAYASARI

No.HP : 0812 5212 8100 -
0856 4676 0871
 Whatsapp : 0856 4676 0871
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts