Friday, February 1, 2019

Lantai Marmer Bagus | Border Inlay Marmer

Lantai Marmer Bagus | Border Inlay Marmer

Selamat siang, pada kesempatan siang kali ini kami akan memperkenalkan produk lantai bermotif yang memiliki desain gambar yang sangat menarik. Lantai sangat berfungsi penting di dalam rumah, selain menambah keindahan juga agar tertata rapi serta bersih. Sentral marmer memberikan penawaran produk dari marmer yang patut anda miliki dengan kualitas terbaik serta pelayanan maksimal untuk para costumer di seluruh Indonesia.

Sentral Marmer Tulungagung Jual Marmer Motif Murah dengan berbagai ukuran, antara lain dari ukuran 100 x 100 cm, 120 x 120 cm, 150 x 150 cm , anda juga bisa request sesuai dengan yang anda perlukan.  Bentuk lantai di tempat kami juga bermacam- macam ada yang bulat, persegi bahkan persegi panjang. Untuk proses pembuatan lantai motif border inlay membutuhkan waktu cukup lama sekitar 1 bulan. Pasti anda bertanya Kenapa bisa lama ?? Karena kami selalu menjaga kualitas dengan membuat pesanan semua costumer dengan detail. Jika anda tidak ingin menunggu lama ada beberapa yang ready strock.

Jual Lantai Marmer Border Inlay, lantai marmer murah, harga lantai marmer
Jual Lantai Marmer Border Inlay

Kami siap melakukan pengiriman dari sabang sampai merauke, dengan teknik sesuai standart jadi di pastikan barang yang anda pesan akan sampai ke alamat tujuan dengan aman. Packing kayu  juga di lengkapi dengan sterofoam. Selain marmer motif kami juga melayani  jual lantai marmer kawi agung jenis polos dengan beragam ukuran juga.

Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Lantai Marmer Bagus | Border Inlay Marmer


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com

No comments:

Post a Comment

Popular Posts